UJIAN MENJADI KEPALA SUKU (baca dengan teliti)

Seorang pria  terdampar di sebuah pulau kecil. Setelah beberapa hari mengembara, dia datang di sebuah perkampungan suku pribumi yang baru saja kehilangan kepala suku mereka.

kemudian seluruh warga kampung yang ada disitu dikumpulkan karena adanya pengumuman.

pengumumannya adalah pemilihan kepala suku baru dengan menjalankan 3 syarat saja, warga manapun diperbolehkan mendaftar. Pria tersebut akhirnya mengikuti sayembara pemilihan kepala suku.
tetua suku mengatakan kepada pria tersebut  bahwa ia adalah orang luar pertama yang melihat dalam dua puluh tahun, ia harus mengambil tiga tes. Jika dia lolos tiga tes itu, suku akan menerima dia sebagai pemimpin baru mereka.

"Cukup adil," kata pria itu. "Biarkan aku tahu apa tes dan saya akan langsung menyelesaikan mereka."

Dukun ini membawanya ke sebuah tempat dengan tiga pondok jerami di dalamnya, dan dukun itu dan menjelaskan tes,

"Di pondok pertama, Anda akan melihat 20 galon berisi bir asli dengan kadar alkohol 70%. Anda harus minum semua bir yang sudah disediakan, kemudian untuk menyelesaikan tes ini yakni minum semua bir dan tidak boleh dibuang meskipun itu hanya setetes.. jika terbukti dibuang maka anda di diskualifikasi dari pemilihan ini. lalu pada tes selanjutnya Dalam pondok kedua ada gorila yang sedang sakit gigi dan giginya berlubang. syaratnya  Anda harus mencabut gigi gorila jantan, jika sanggup melewati tes ini maka anda diperbolehkan melakukan tes terakhir yaitu masuk ke dalam pondok ketiga yang berisi putri mantan kepala suku itu...tenang saja putrinya sangat cantik namun sangat hyper sex, Anda harus bercinta dengannya sampai ia tidak kuat lagi." begitulah tetua adat menerangkan persyaratan menjadi kepala suku. cukup mudah tanpa ada persyaratan ijasah serta fit & propertest.

Pria itu setuju untuk tes dan memulai tes pertama. dia tenggak semua bir yang berjumlah 20 galon penuh dalam tempo Tiga jam. setelah habis pria tersebut berjalan terhuyung-huyung keluar dari gubuk pertama, ia berjalan keluar dari pondok dan berjalan menuju gubuk kedua... sambil bergumam.. gara-gara bir itu aku jadi ingin bercinta sejadi-jadinya.

  tetua adat bertanya apakah ia ingin beristirahat, tapi orang itu mengatakan ia ingin menyelesaikan semua tes dilakukan sebelum dia tidur..

Dia masuk ke gubuk kedua. Setelah dua jam dia keluar dengan luka penuh darah dari kepala sampai kaki bahkan selangkangannya tak luput berdarah pula, penampilan pria itu sudah tidak karuan lagi, seperti habis bergumul dengan sangat keras. tetua adat bertanya kenapa selakangan kamu berdarah??? pria tersebut menjawab pendek, kupikir gorilanya betina ternyata jantan dia, jadi kusodomi saja.. sekarang dia tepar ga bisa bangun lagi. Dia berbalik kepada tetua adat dan mengatakan,

"Sekarang antarkan saya ke gadis dengan gigi yang sakit itu!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH MENYENTUH

HACKER VS DUKUN

TIPS WAWANCARA KERJA