DONGENG

Seorang pemuda, Lianto putus asa hendak melompat dr
atas jembatan musi, tiba2 dtg seorang nenek
menghentikannya.
Nenek : Anak muda..Hentikan!
Lianto : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku
pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lg aku
mendapat wanita secantik dia . Aku ingin mati saja .
Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah
seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir.
Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang
pemuda selama 3hari-3malam.
Lianto : Benarkah itu nek?
Nenek : Iya!
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost Lianto dan ditiduri
selama 3hari-3malam. Anehnya sampai hari ke-3 nenek
tak berubah2 wujudnya.
Lianto : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam
ke-3?
Nenek : Kamu umur berapa sih skrg, nak?
Lianto : 36 thn nek!
Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya
dongeng...!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHASA KOREA

HACKER VS DUKUN

KISAH MENYENTUH