Logika Mahasiswa

Seorang dosen memberikan pertanyaan kepada para mahasiswanya dengan skor dapat A untuk nilai akhir, “saudara-saudari jawablah soal dan pertanyaan dari saya, soalnya adalah jika ada 2 orang berjenis kelamin pria dan wanita telanjang dipinggir jalan berjejeran menunggu bus lewat, kondisi 2 orang itu yang pria gagah, 9 pack perutnya, dan tampan pake 2 kali, sedangkan yang wanita, kulitnya putih bak sabun giv, body gitar spanyol (sparo nyolong), cantik, toket/nenen 36B dan sexy.

Pertanyaannya bus yang lewat sudah hampir penuh dan menyisakan 1 space buat seorang penumpang, lantas calon penumpang manakah yang boleh naik oleh Bapak supir bus?

Mahasiswa 1 : pasti cewek lah pak.. sexy gitu.. kan rejeki nomplok
Dosen : berikan alasannya
Mahasiswa 1 : alasannya pak supir senang dengan wanita dan kasihan, telanjang2 terlantar dipinggir jalan.
Dosen : kamu gagal! Ulangi ya kuliahmu setahun lagi.
Mahasiswa 2 : yang pria pak yang boleh naik bus
Dosen : berikan alasannya
Mahasiswa 2: biasanya wanitaitu kalau telanjang kedua tangannya menutupi onderdil nenen dan mem.. pak sehingga tidak ada kesempatan melambaikan tangan karena sudah digunakan buat nutupin 2 onderdil tersebut, sedangkan kalau yang pria Cuma nutupin biji+ burung doang, satu tangan cukup lah.. sehingga kesempatan melambaikan tangan menyetop bus lebih banyak pak..
Dosen : kamu lulus!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HACKER VS DUKUN

KISAH MENYENTUH

TIPS WAWANCARA KERJA