SALAH CELUP


si udin mau menikah 2 bulan lagi, maka dia mencari petuah2 yang akan berguna untuk pernikahan dan rumah tangganya kelak... dia kemudian mendatangi kerabat dan saudara2nya untuk meminta pitutur.. didatangilah pak de nya yang menjadi lurah di desa sebelah..
udin : pak de saya minta pencerahan untuk bekal saya menikah
pak de : nikah itu ibadah, dan nikah itu koalisi 2 pihak menghasilkan anak akibat perpaduan visi misi para kandidat orang tua.
udin : trus bagaimana cara saya agar menghadapi malam pertama, saya ingin tampil prima, joss gandos, kuat bagai banteng lincah bagai kijang, licin bagai belut, ganas bagai singa, dan tentunya tahan lama bagaikan anjing kawin..
pak de : hmmm... coba kamu ikuti terapi celup teh basi... jadi ampas teh yang sudah basi jangan dibuang tapi dicelupkan ke anumu tiap pagi 10 menit aja.. fungsinya untuk nggedein, nguatin, nahanlamain, dan nahan lemesin.
singkat cerita si udin mempraktekan terapi "celup teh basi" sampai hari H pernikahannya. malam hari pas acara belah duren tiba2 pintu pengantin didobrak dari dalam. ternyata penganten wanita keluar sambil menangis.. orang2 yang masih melayani tamu2 undangan pada kaget dan bertanya.. kenapa... kenapa... ada apa nduk.. cah ayu???
penganten wanita : itu... itu...uhuhuhuhuhu... itu burung suamiku.. cuma se lidi gedenya...
pak de nya udin yang lurah sedang melayani tamu kemudian mendatangi udin... " udin kamu kan saya suruh celup teh basi memang ga kamu lakuin?"
udin: sudah pak de malah tiap hari saya lakuin.. itu ampas teh sama wadahnya masih ada di atas lemari...
setelah memeriksa dengan detail.. pakdenya udin melihat wadah teh bertuliskan......................................................................................
SLIMMING TEA / teh pelangsing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH MENYENTUH

HACKER VS DUKUN

PAPA KIJANG