PENGACARA DI LAWAN..


seorang pengacara terlibat perselingkuhan dengan seorang sekertarisnya yang cantiknya ga tanggung-tanggung, mereka dalam masa musim kawin.. kaya kucing aja.. di mana saja kapan saja bercinta, bahkan di dalam mobilpun ga luput dari kegiatan mesum bin maksiat.
saking seringnya bercinta dimobil hingga ada sesuatu yang ketinggalan..
suatu ketika istrinya ikut mobil suaminya yang menjadi pengacara itu.. begitu melihat celana dalam asing dengan ukuran yang sedang di jok belakang, diambilnya celana tersebut sambil diperhatiin. marah besarlah istri..plooook!!! ditamparlah suaminya itu.. "Bajingan kamu mas... tega2anya kamu mengkhianati cintaku... jujur saja mas itu celana dalam siapa.. celana dalamku tidak sekecil ini... kamu mau kubunuh hah!!
bengong karena kaget dan habis digampar.. secepat kilat mutar otak,
ISTERIKU TERCINTA... KAMU BARU SAJA MERUSAK BARANG BUKTI PEMERKOSAAN, SEJATINYA AKU TIDAK BERANI MENYENTUH CELANA DALAM TERSEBUT KARENA AKU TIDAK MAU SIDIK JARIKU ADA DISITU.. PADAHAL ITU ADALAH KASUS ANAKNYA KONGLOMERAT,, JADI ITU SUMBER UANG KITA ,,KARENA KAMU TELAH MERUSAK BARANG BUKTI RUSAK PULA SUMBER UANG KITA, KAMU TIDAK AKAN MENERIMA EMAS BERLIAN YANG KUJANJIKAN.. KARENA KAMU TELAH MERUSAK SEMUA... istri menangis dengan menyesal... maafin aku mas...maafin aku... aku tidak tau.. maafin maafin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHASA KOREA

HACKER VS DUKUN

KISAH MENYENTUH