POTONG LIDAH


alkisah di sebuah negeri yang memilik permaisuri (isteri raja) yang amat teramat cantik, saking cantiknya bisa membuat para laki-laki orgasme dengan sendirinya karena memandang kemolekan dan keayuan wajahnya saja. suatu saat raja tersebut harus melakukan pertapaan atau semedi.. karena dulunya pada saat membangun kerajaan dia melakukan pesugihan dengan jin semedi... raja akan pergi lumayan lama, khawatir isterinya selingkuh maka dia membuat suatu cara agar mengetahui perselingkuhan isterinya. tidak menutup kemungkinan isterinya setia.. monyet2 disekitarnya yang pada nggragas.. dipanggil lah ilmuwan istana..
raja : pak ilmuwan buatkan aku sebuah alat yang bisa melindungi kemaluan isteriku namun dia masih bisa kencing tanpa harus membuka alat tersebut. bikin kan juga hanya 1 kunci yang hanya diperuntukan buatku
ilmuwan istana : baik paduka.. hamba minta waktu sehari untuk membuat alat tersebut.
setelah seharian tanpa makan dan ngerokok akhirnya ilmuwan tersebut berhasil ngoprek sebuah alat untuk melindungi ratu cantik jelita dan tidak ketinggalan anak kunci kecil hanya buat raja. alat tersebut jika ditempelin benda tumpul maka benda tumpul itu akan putus..apapun bentuknya dan gedenya.
raja pun puas melihat alat yang berbentuk celana dalam namun kuat sekali dan tidak mungkin lepas tanpa kunci tersebut dan apemnya ratu aman..setelah dipasang raja pun bersiap bertapa.
berangkatlah raja pergi bertapa dengan pikiran tenang... ah istriku ga mungkin selingkuh karena kupasangi alat canggih itu... kalau pun dijamah paling nenennya.. ga rugi2 amat ini.
setelah 2 tahun lamanya bertapa pulanglah raja dengan rasa penasaran yang tinggi.
dikumpulkan seluruh anak buahnya.. disuruh telanjang semua tanpa terkecuali..semua prajurit dan antek2nya telanjang dan ternyata totongnya pada buntung.. ini bukti mereka berusaha menggagahi ratu.. dipancunglah satu persatu hingga menyisakan 1 punggawa istana saja yang kedapatan alat kelaminnya utuh.. yaitu ilmuwan istana ..
raja pun puas bahwa ilmuwan tersebut setia dan tidak cabul...
bagus..bagus kamulah satu2nya anak buahku yang paling setia.. maaaaf aya idak engaka aja puang tu epat..(maaf saya tidak menyangka raja pulang cepat) ternyata lidah nya terpotong.....rajapun....^&*&%&^%&$

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHASA KOREA

HACKER VS DUKUN

KISAH MENYENTUH