Perang Dingin

Selepas Isya  Pak Karyo dan istrinya duduk di serambi rumahnya. Mereka kelihatannya cukup serius membicarakan sesuatu.

Pak Karyo : "Pokoknya nanti ikuti saya nyoblos calon lurah A!!
istrinya     : "Tidak mau saya pengen nyoblos lurah pilihan saya.. yaitu lurah C, dia kan ganteng..
Pak Karyo : "Mah yang kompak dikit napa?? udah ikuti saya biar urusan gampang nanti kalau urus sesuatu"
istrinya : "Demokratis pah jangan memaksakan kehendak , udah pilih sendiri-sendiri aja!
Pak Karyo : "Bilang aja mau dicoblos calon lurah C!!!

gara-gara akan ada pilihan lurah, keluarga tersebut marahan, diam-diaman.. pokoknya perang dingin lah, padahal Pak Karyo butuh istrinya dan istrinya juga butuh Pak Karyo.. karena gengsi maka mereka tidak mau bertegur sapa, pokoknya punya prinsip siapa yang nyapa duluan dia kalah!!
suatu ketika istrinya butuh uang belanja, tapi karena gengsi tidak mau nyapa maka dia punya ide..
BUTUH UANG BELANJA!! Tulisannya besar2 seperti badannya dan pakai spidol merah.. gak berapa lama Pak Karyo lihat tulisan tersebut, segera dia ambil duit didompet kemudian ditaruh diatas kulkas.
gak berapa lama Pak Karyo melihat tulisan lagi kali ini tulisannya lebih gendut dari tubuh istrinya (lebay)
JANGAN KELUYURAN TERUS!! GENTENG BOCOR TUH, URUSIN!! Pak Karyo kemudian pinjam tangga ke Pak Kathul, segera saja pekerjaannya diselesaikan. malam berikutnya Pak Karyo terlihat merenung "aduh besok ada rapat kantor pagi jam 7:00 padahal aku suka bangun siang..hmm ahh istriku juga tak kasih tulisan biar besok bangunin aku jam 6:00.. segera dia menulis BANGUNKAN AKU JAM 06:00 WIB GA BOLEH LEWAT!! tulisannya ga kalah besar sama istrinya bedanya lebih jelek....

keesokan harinya ternyata Pak Karyo bangun jam 07:30.. mampus!! meledaklah marah dia ke istrinya..
ISTRI GOBLOK!! KAMU GA LIAT TULISANKU HAH!!! KENAPA TIDAK DIBANGUNKAN TADI PUKUL 06:00 PAGI!!!.. istrinya diam aja.. cuma jarinya menunjuk dikertas bekas tulisan suaminya.. ....
Pak Karyo pun melongo.........terkesima membaca tulisannya sendiri......

BANGUNKAN AKU JAM 06:00 WIB GA BOLEH LEWAT!! ada tambahan tulisan istrinya. PAH UDAH JAM 06:00 BANGUN!! BANGUN!! KATANYA ADA RAPAT!! BANGUN PAH..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH MENYENTUH

HACKER VS DUKUN

TIPS WAWANCARA KERJA