BENTUK - BENTUK WAJAH DAN ARTINYA



wajah minimalis : semua dari bentuk hidung, alis, mata, bibir dan juga pipi mendekati rata dan lurus.. keuntungannya.. ga boros udara kalau nafas.. mantap ketika sujud sholat..

wajah ornamen : semua dari jidat, hidung, gigi bahkan tulang pipi menonjol berciri khas menjorok ke depan keuntungannya.. lebih memungkinkan menang lomba lari.. karena terbantu bentuk wajahnya..

wajah hexagonal : bentuk muka kotak-kotak terlihat sangar dan keras keuntungannya.. bisa malak tanpa harus susah payah..

wajah abstrak : hanya demit yang punya.. keuntungannya sudah pasti keramat dan buat bulu kuduk merinding.. entah merinding terangsang atau takut.. ga tau lah..

wajah anti karat : biasanya yang rajin dandan dan ga ada daki sedikitpun.. keuntungannya.. memungkinkan jadi bintang iklan obat panu..

wajah cekung : biasa buat masak.. bukan.. ciri2nya semua onderdil bagian muka menjorok kedalam.. keuntungannya.. tahan masuk angin.. karena dijamin air hujan ga masuk hidung..

wajah bulat : mendekati ukuran pantat.. dan biasanya hobby makan.. keuntungannya.. banyak orang yang ingin memegang dengan keras katanya gemes liat wajah babi apa chubby..

wajah lonjong : sudah pasti kurus..dan terlihat pucat kurang bergairah.. keuntungannya.. sering mendapat belas kasihan dari orang..

wajah simetris : sudah pasti ganteng dan cantik karena tiap onderdil yang dimuka sesuai dan pas ukurannya.. keuntungannya.. dipastikan doyan selingkuh.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HACKER VS DUKUN

KISAH MENYENTUH

TIPS WAWANCARA KERJA